July 13, 2006

...Untukmu Sayang...

sayang

telah lama ku dambakan dirimu

telah lama ku rindui diri

terlalu lama aku menderita tanpamu

mengapa kau membisu sayang

mengapa bisa kau seksa jiwa batinku

mengapa kau sanggup buat diriku merana

sayang

ku pasrah andai dirimu tak bisa hadir dalam hidupku

kuakui segala suratan yang ditetapNya

namun

itu semua bisa di atasi

sayang

kita bisa bersatu

walau apa jua rintangannya

ku sanggup hadapi

lagikan lautan api sanggup kurenangi

inikan pula onak duri yang terlalu kecil bagi diriku

itu bukan penghalang sayang

masih ku ingat sayang

tika sebelum hadirmu dalam hidupku

aku sunyi

sepi

terlentang atas ranjang kehausan

peluk belaimu

rengek manjamu

sayang

aku dambakan itu semua

tak ingin lagi

aku sendiri

kegersangan ini menghantui diriku

biar apa orang kata

biar apa mereka kata

aku bisa terima segala

mereka tak pernah merasa apa yang kita rasa

mereka tak pernah lalui apa yang kata lalui...

benar sayang

aku amat menyayangi mu lebih dari segala....

sungguh...

sayang

terima kasih atas kesudian dirimu menemani ku

kasih sayang peluk belai manjamu menemani ku seumur hidupku

teramat aku hargai

dan

berjanjilah

mulai saat ini kat takkan tinggalkan diriku

jangan bisa kau robek hatiku

jangan bisa kan kau kecewakan ku

jangan bisa kau biarku sendirian di ranjangku

dan aku jua

bersumpah

takkan biarkau sendirian lagi tanpaku

kehausan pelukan hangat ku di ranjangan

percayalah sayangku

ku amat menyayangi mu....

oh BANTAL PELUKKU!!!

p/s: ko ingat kau ni gila jiwang karat cam korang ke???

...hello airasia... flight gi togo kul bape?...

...angkat beg...naik flight...

...abang pilot...ni flight gi togo kan....

2 comments:

Pnut said...

iar asia pegi togo ke???
ko biar betul...

ArcHmaL HatiEmieY said...

pakse je pilot tu bawak g togo sebab kena kejor kan...